NasDem Bidik 12 Kursi DPRD Kota Bandung pada Pemilu 2024

- 19 April 2021, 16:30 WIB
Rakorda NasDem Kota Bandung di Hotel Preanger, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Senin, 19 April 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
Rakorda NasDem Kota Bandung di Hotel Preanger, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Senin, 19 April 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bandung pada Pemilu 2024 mendatang.

Guna meraih target itu, sejak dini NasDem melakukan penguatan struktur partai hingga ke level bawah.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga, usai Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kota Bandung, di Hotel Preanger, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Senin 19 April 2021.

"Tekad kami mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk kemenangan di 2024. Kami menargetkan bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bandung," kata pria yang akrab disapa Awang itu.

Baca Juga: Ini Harapan Bupati Bandung Terpilih Pada Momen HUT ke-380 Kabupaten Bandung

Rakorda yang saat ini digelar, ujar Awang, merupakan salah satu cara untuk semakin menyolidkan dan menguatkan partai.

Seluruh pengurus DPC se-Kota Bandung, hadir pada acara tersebut. Selain materi pendidikan politik, para pengurus juga diberikan pemahaman dan dorongan semangat oleh Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustofa dan anggota DPR RI dari NasDem, Muhammas Farhan.

Sementara saat disinggung soal kepala daerah, Awang menyatakan partainya belum memikirkan soal itu. NasDem belum memutuskan akan memajukan kadernya dalam Pilkada Kota Bandung mendatang.

Saat ini, ujar dia, fokus NasDem saat ini masih soal pemenangan legislatif. Menurut dia, pembahasan kepala daerah akan dilakukan setelah rampungnya pemilihan anggota parlemen.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x