Pejabat DPR Terseret Kasus Suap, Rocky Gerung : Sejarah Jokowi itu Kasus Korupsi Bertumpuk-tumpuk

- 26 April 2021, 14:06 WIB
 Rocky Gerung (kanan), Jokowi (tengah), Moeldoko (kiri).
Rocky Gerung (kanan), Jokowi (tengah), Moeldoko (kiri). / Instagram @rocky.gerung dan Setkab.go.id/

GALAMEDIA – Azis Syamsuddin selaku Wakil Ketua DPR menjadi sorotan publik Indonesia perihal dugaan keterlibatan dirinya pada kasus suap.

Kasus suap ini melibatkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Stefanus Robin Pettuju dengan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial.

Ketua KPK, Firli Bahuri mengungkapkan bahwa Aziz Syamsuddin berperan sebagai aktor utama dalam pertemuan antara Stefanus Robin Pettuju dengan M Syahrial.

Menanggapi hal ini, Rocky Gerung sebagai seorang pengamat politik menyampaikan pandangannya melalui Youtube Rocky Gerung Official berjudul “GOODBYE... SAYA TIDAK PERCAYA LAGI KPK”.

Baca Juga: Media Asing Ungkap Fakta Mengejutkan Tenggelamnya KRI Nanggala 402: Penyelaman yang Dipaksakan!

Rocky menilai bahwa ini adalah soal serius karena sejarah KPK semakin kelam dan harapan bangsa KPK bisa memberantas korupsi itu sudah pupus.

“Jadi (soal) serius karena sejarah KPK akhirnya menjadi sejarah kelam dan harapan bahwa kapal KPK bisa membawa keadilan itu udah pupus sama sekali, (bahkan) orang kehabisan kesabaran dan kehabisan caci maki buat pemberantasan korupsi,” ujar Rocky.

Rocky berpendapat bahwa sejarah Presiden Jokowi juga akan diingat karena saat periode Jokowi sudah banyak kasus korupsi yang terjadi.

“Dan yang akan diingat bukan sekedar sejarah buruk KPK tapi sejarah Presiden Jokowi karena dalam periode dia itu bertumpuk terus kasus korupsi,” katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x