Jalin Silaturahmi, Jurnalis Hukum Bandung Gelar Buka Puasa Bareng Ketua DPC Peradi Bandung

- 29 April 2021, 20:51 WIB
Kegiatan buka puasa bersama antara Jurnalis Hukum Bandung dan DPC Peradi Kota Bandung pimpinan Drs Makki Yuliawan, SH. Msi, Kamis, 29 April 2021./dok.JHB
Kegiatan buka puasa bersama antara Jurnalis Hukum Bandung dan DPC Peradi Kota Bandung pimpinan Drs Makki Yuliawan, SH. Msi, Kamis, 29 April 2021./dok.JHB /

GALAMEDIA - Jurnalis Hukum Bandung (JHB) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ketua dan jajaran pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Kota Bandung, pimpinan Drs Makki Yuliawan, SH. Msi.

Acara buka puasa bersama mengambil tempat di Hotel Aston Pasteur, Jln. Dr.Djunjunan Kota Bandung, Kamis, 29 April 2021.

Para jurnalis yang sehari-harinya meliput berita hukum di Kota Bandung ini, menjadikan momen buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi dengan Ketua dan para pengurus, anggota serta keluarga besar Peradi DPC Kota Bandung.

Baca Juga: Tanggapi Soal Mudik 2021, Ridwan Kamil Beri Tahu Alasan Tempat Wisata dan Mal Boleh Dikunjungi

"Saya selaku Ketua DPC Peradi Kota Bandung menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Hukum Bandung yang telah mengadakan acara buka bersama ini. Sehingga jalinan tali silaturahmi antara dua profesi, advokat dan jurnalis terjalin dengan baik," ujar Makki.

"Insha Allah tahun-tahun berikutnya acara buka bersama ini dapat kita lakukan," ujar Makki.

Ketua JHB, Suyono menyampaikan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus Peradi Kota Bandung pimpinan Makki Yuliawan atas kerja sama dan silaturahminya.

"Semoga kerjasama antara jurnalis dan advokat dapat terus terjalin. Puji dan syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT," ujar Suyono.

Baca Juga: Cimahi Bakal Terapkan Parkir Langganan Bagi Kendaraan Bermotor

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x