Najwa Shihab Soroti Kekosongan Kursi Anggota DPR, Krisdayanti: Geser Dikit Fotonya Nana, Aku Nggak ke Foto

- 8 Mei 2021, 14:31 WIB
Najwa Shihab yang kini sedang sakit mengkritisi soal 264 anggota DPR RI yang membolos tidak mengikuti rapat paripurna.
Najwa Shihab yang kini sedang sakit mengkritisi soal 264 anggota DPR RI yang membolos tidak mengikuti rapat paripurna. /Instagram.com/@najwashihab/

GALAMEDIA - Presenter Najwa Shihab baru-baru ini mengunggah sebuah capture terkait situasi kursi ruang rapat anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang kosong.

Dalam unggahannya, nampak tuan rumah Mata Najwa tersebut menyoroti kekosongan kursi di Gedung Senayan ini terjadi karena tidak hadirnya 264 anggota DPR RI dalam rapat paripurna.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti yang juga kini sebagai anggota DPR RI merasa tersindir oleh unggahan Najwa Shihab tersebut. Lantas Krisdayanti pun langsung mengomentari postingan Najwa Shihab tersebut.

Baca Juga: Politisi Ini Sebut Rezim Jokowi 'Sayang' China hingga Relakan Warga Indonesia Sendiri Dihalau Panser

“Yah, geser dikit dong fotonya Nana, Aku nggak kefoto, semoga lekas sembuh ya Nana sayang,” tulis Krisdayanti dilansir Galamedia dari akun Instagram @najwashihab pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Sebelumnya Najwa Shihab menjelaskan bahwa rapat paripurna tersebut tidak dihadiri oleh 264 anggota DPR. Rapat paripurna DPR yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar.

Dari 575 anggota DPR RI, yang menghadiri rapat paripurna tersebut hanya 311 anggota dewan. Selain itu, hanya 65 orang yang hadir secara fisik die Gedung Parlemen, Senayan.

Baca Juga: Tak Miliki Kelengkapan Syarat Mudik, Satu Keluarga Ini Nekat Mudik dengan Jalan Kaki ke Ciawi Tasikmalaya

Najwa Shihab yang tengah dirawat di rumah sakit sontak geram dengan pemberitaan seperti itu. Maka dari itu Najwa Shihab mengkhawatirkan dampak dari berita soal tingkah konyol para Wakil Rakyat.

“Kalau lagi opname rs terus aku posting ini, kira-kira efeknya naikan imun atau asam lambung?” tulis Najwa Shihab.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x