Jabar Bergerak dan HTD Peduli Wakafkan Ratusan Alquran

- 9 Mei 2021, 07:30 WIB
Jabar Bergerak Kabupaten Bandung bersama HTD Peduli laksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Bandung, Sabtu 8 Mei 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Jabar Bergerak Kabupaten Bandung bersama HTD Peduli laksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Bandung, Sabtu 8 Mei 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Jabar Bergerak Kabupaten Bandung berkolaborasi dengan H. Teddy Darmansyah (HTD) Peduli menggelar silaturahmi dan buka puasa Ramadan 1442 H bersama.

Mereka mewakafkan ratusan Alquran dan bagi-bagi nasi bungkus di sejumlah tempat di Kabupaten Bandung. Kegiatan sosial ini bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan.

"Jabar Bergerak Kabupaten Bandung dan HTD Peduli melaksanakan kegiatan sosial itu di Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Al-Falah Kampung Talun Rancaekek," kata salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Bandung, Riki Priatna, Sabtu, 8 Mei 2021 malam.

Baca Juga: Survei IPRC: Masyarakat Merasa Puas Atas Kinerja Presiden Jokowi

"Kemudian kegiatan serupa di Desa Cigentur RW 08 Kecamatan Paseh dan daerah lainnya di Kabupaten Bandung," lanjutnya.

Pada saat melaksanakan kegiatan tersebut, pihaknya turut mensosialisasikan program Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Tim Jabar Bergerak.

Baca Juga: PBNU Akhirnya Ambil Sikap Terkait Polemik TWK KPK, Aktivis ICW: Buzzer Auto Gelisah Membacanya

"Kami sebagai pemuda meminta kepada para ustaz dan ustazah untuk turut serta mencerdaskan akhlak generasi muda Kabupaten Bandung," harapnya.

Apalagi, katanya, dalam program kegiatan sosial ini Tim Jabar Bergerak akan mendorong anak-anak didik minimal sampai tingkat SMA.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x