Ustaz Tengku Zulkarnain Wafat, Dikabarkan Berjuang dari Serangan Covid-19 Sejak Pekan Lalu

- 10 Mei 2021, 19:36 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain
Ustaz Tengku Zulkarnain /Twitter/Tengku Zulkarnain

GALAMEDIA - Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti Tanah Air, pencermaah asal Riau, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia hari ini, Senin, 10 Mei 2021.

Kabar duka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain disampaikan oleh dr Diana Tabrani, pengelola Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru hari ini tempat Utaz Tengku di rawat sebelumnya.

Dikatakannya, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan Maghrib atau berbuka puasa, Senin, 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ust. Tengu Zulkarnain," kata dr Diana.

Baca Juga: Turunkan Petugas, Pemkot Bandung Berhasil Kendalikan Kerumunan di Pusat Perbelanjaan

Diana Tabrani mengatakan, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai mencoba melawan virus corona yang menggerogoti tubuhnya sejak pekan lalu.

Seperti diketahui, Uztaz yang juga sempat menjadi pimpinan MUI ini dikabarakan positif Covid-19 sebelum akhirnya dikabarakan meninggal.

Baca Juga: Warga DKI Jakarta Meninggal Usai Vaksinasi AstraZeneca, Anies Baswedan Langsung Bereaksi

Ustaz Tengku Zulkarnain dikenal sebagai penceramah dengan gaya khasnya, Melayu Medan. Ustaz yang meninggal di usia yang 57 tahun itu mampu membius jemaah dengan gayanya khas tersebut, termasuk jemaah di Pulau Sumatera.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x