Erdogan Berniat Hentikan Kejahatan Israel , Yan Harahap: Andai Kita Punya Pemimpin dengan Karakter Erdogan

- 14 Mei 2021, 17:05 WIB
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. /Instagram/@rterdogan

GALAMEDIA - Politis Partai Demokrat, Yan Harahap kembali memberikan tanggapannya terkait sikap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Sebelumnya, Presiden Erdogan menyampaikan pernyataan keras atas konflik antara Palestina dan Israel.

Erdogan menegaskan bahwa dirinya akan memobilisasi seluruh dunia, terutama dunia Islam guna melawan teror dan pendudukan Israel atas Palestina.

Seperti yang diketahui, Erdogan telah menelepon Presiden Palestina, Mahmoud Abbas dan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh dalam panggilan terpisah pada Senin, 10 Mei 2021.

Presiden Turki itu menyatakan bahwa tindakan Israel adalah ‘teror’ dan mengutuk keras serangan terhadap rakyat Palestina.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Demokrat, Yan Harahap turut menyampaikan pendapatnya terkait sikap tegas Erdogan tersebut.

Baca Juga: Geram Soal Konflik yang terjadi Antara Palestina - Israel, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Melalui akun Twitter @YanHarahap, dirinya mengatakan bahwa andai saja Indonesia memiliki seorang pemimpin dengan karakter kepemimpinan yang kuat seperti Erdogan.

"Andai kita punya Pemimpin dengan ‘kepemimpinan yang kuat’ seperti karakter Erdogan ini,” kata Yan Harahap dilansir Galamedia dari akun Twitter @YanHarahap pada Jumat, 14 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x