10 Link Ini Sediakan Twibbon Gratis Edisi Dukungan Rakyat Palestina, Lengkap dengan Cara Menggunakannya

- 15 Mei 2021, 17:31 WIB
Link download Twibbon Palestina secara gratis.
Link download Twibbon Palestina secara gratis. /Dok. Twibbonize

GALAMEDIA - Konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel seolah tak kunjung reda, serangan demi serangan Israel kian brutal terhadap warga Palestina.

Berbagai dukungan terhadap Palestina juga tak henti-hentinya ditunjukkan oleh masyarakat muslim termasuk warga negara Indonesia.

Dukungan tersebut baik berupa donasi hingga kampanye di media sosial merupakan dukungan warga negara Indonesia terhadap Palestina.

Seperti diketahui, kini Palestina tengah diguncang kembali serangan dari tentara Israel setelah pecahnya kerusuhan di masjid Al-Aqsa beberapa hari menjelang lebaran.

Baca Juga: Megawati Sebut Gubuk Orang Miskin Sebagai Tempat Tuhan Bersemayam, Tokoh NU Beri Jawaban Menohok

Israel berusaha keras untuk menghancurkan masjid Al-Aqsa dan menyerang masyarakat Palestina saat sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Banyak korban jiwa yang menimpa masyarakat Palestina karena serangan bom, gas air mata, dan senjata lainnya yang dikirim oleh Israel.

Banyak sekali yang mendukung Palestina, dari berbagai negara bahkan artis-artis ternama dari belahan dunia turut mengecam aksi tersebut.

Adapaun cara lain untuk menunjukkan dukungan Anda terhadap Palestina, yakni dengan mengganti gambar profil media sosial dengan twibbon edisi Palestina.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x