Tampol Hendropriyono Soal Israel-Palestina, Christ Wamea: Tidak Berperikemanusiaan!

- 19 Mei 2021, 19:54 WIB
Asap mengepul setelah serangan udara Israel di sebuah gedung, di tengah gencarnya pertempuran Israel-Palestina, di Kota Gaza.
Asap mengepul setelah serangan udara Israel di sebuah gedung, di tengah gencarnya pertempuran Israel-Palestina, di Kota Gaza. /REUTERS/Mohammed Salem.

GALAMEDIA - Tokoh Papua, Christ Wamea ikut buka suara soal pernyataan mantan Kepala Badan Inteljen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono soal Palestina dan Israel.

Penyataan Hendropriyono membuat polemik baru bagi publik usai dirinya memberikan pernyataan bahwa Palestina dan Israel bukan urusan Indonesia.

Menurut Hendripriyono, permasalahan Palestina dan Israel adalah urusan bangsa Arab dan Yahudi.

Baca Juga: ITB Siap Gelar Kuliah Tatap Muka, Bentuk Tim Satgas Covid-19 di Setiap Fakultas

Pernyataan tersebut memancing komentar termasuk Christ Wamea. Tokoh Papua ini kemudian memberikan tanggapannya di akun Twitter pribadinya.

Christ menyebutkan mereka yang tak mau berususan dengan konflik Palestina dan Israel adalah orang yang tidak berperikemanusiaan.

"Yg bilang Palestina dan Israel bukan urusan kita itu pasti tidak berperikemanuasiaan," cuit Christ di akun Twitternya @PutraWadapi yang dilansir Galamedia.

Christ heran dengan pernyataan Hendropriyono yang seolah-olah tidak mau peduli dengan kejahatan kemanusiaan.

Baca Juga: Jokowi Salah Sebut Nama Provinsi, SBY Malah Pernah Salah Sebut Nama Partai

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x