Kematian Putri Diana Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Pangeran Harry: Saya Rela Gunakan Obat-obatan

- 21 Mei 2021, 19:11 WIB
Pangeran Harry menceritakan kenangan pahitnya kehilangan Putri Diana sehingga harus menjalani terapi demi menyembuhkan diri di masa lalu.
Pangeran Harry menceritakan kenangan pahitnya kehilangan Putri Diana sehingga harus menjalani terapi demi menyembuhkan diri di masa lalu. /Instagram.com/@sussexroyal

GALAMEDIA - Kisah Pangeran Harry masih menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Pangeran Harry curhatkan pengalaman dirinya saat ditinggalkan mendiang ibunya, Putri Diana.

Pangeran Harry mengatakan dia sempat menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakit atas kematian ibunya Putri Diana pada tahun 1997.

Harry juga mengatakan saat berusia 12 tahun dia mengiringi kematian ibunya dengan banyaknya sorotan media.

Hal itu membuat Harry trauma dengan pembicaraan kecelakaan mobil yang menewaskan Putri Diana saat itu.

"Saya rela minum, saya rela mengonsumsi narkoba, saya rela mencoba dan melakukan hal-hal yang membuat saya merasa tidak terlalu terasa," kata Harry kepada Oprah Winfrey dikutip Galamedia dari Reuters.

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Tokyo Revengers Episode 7 : Kehancuran Geng Toman!

Harry ungkapkan dia sering minum-minum pada saat akhir pekan bukan karena dia menikmatinya namun dia sedang menutupi kesedihannya.

"Saya mungkin akan minum selama seminggu dalam satu hari pada hari Jumat atau Sabtu malam dan saya akan menemukan diri saya minum bukan karena saya menikmatinya tetapi karena saya mencoba menutupi sesuatu," katanya.

Harry juga mengaku kematian ibunya membuat dia ketakutan tentang istrinya Meghan saat keluarga kerajaan Inggris mengabaikan mereka berdua ketika dalam pikirannya berkecamuk untuk bunuh diri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x