Wawalkot Bandung Sebut Semakin Banyak Warga Tervaksin, Pandemi Bisa Segera Berakhir

- 22 Mei 2021, 22:37 WIB
Seorang tenaga pendidik tengah divaksin Covid-19, di Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Sabtu, 22 Mei 2021./Humas Pemkot Bandung
Seorang tenaga pendidik tengah divaksin Covid-19, di Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Sabtu, 22 Mei 2021./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Vaksinasi bagi pendidik dan tenaga kependidikan dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli mendatang terus bergulir.

Pada Sabtu 22 Mei 2021, giliran vaksinasi dosis kedua bagi pendidik dan tenaga kependidikan di Kecamatan Bandung Kidul.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Menurutnya, vaksin bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan merupakan syarat mutlak dalam pelaksaan PTM.

Baca Juga: Cobain Yuk! Ini Dia Resep Nasi Kebuli yang Cocok Disantap Bersama Keluarga

Dengan divaksin maka diharapkan bisa membentuk kekebalan kelompok. Sehingga mereka bisa melindungi orang-orang yang tidak bisa menerima vaksin Covid-19.

Selain untuk para tenaga pendidik, kali ini juga dilakukan vaksinasi dosis kedua bagi pegawai Bank Mandiri dan Bluebird yang diintegarsikan di Kecamatan bandung Kidul.

"Hari ini dilakukan vaksin kedua sewilayah Bandung Kidul tapi bukan hanya dari tenaga pendidikan saja tapi juga ada dari Bluebird dan Bank Mandiri," tutur Yana saat meninjau pelaksanaan vaksin di Kecamatan Bandung Kidul, Sabtu, 22 Mei 2021.

Yana mengatakan, semakin banyak orang yang menerima suntikan dosis vaksin Covid-19 diharapkan dapat menekan angka kasus Covid-19 di Kota Bandung agar terus menurun dan pandemi bisa berakhir.

Baca Juga: Harga Cabai Rawit Tembus Rp 200.000 Per Kilogram, Lebih Mahal dari Harga Daging Sapi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah