MDRT Siap Gelar Temu Virtual dengan Pemanfaatan Teknologi Terkini untuk Dukung Pelaku Jasa Keuangan

- 28 Mei 2021, 19:27 WIB
Ilustrasi. Virtual meeting.
Ilustrasi. Virtual meeting. /Pixabay/Alexandra_Koch/

GALAMEDIA - Pandemi yang masih melanda dunia tentu mempengaruhi bisnis asuransi, terutama asuransi kesehatan dan jiwa.

Walau demikian, daya beli masyarakat yang cenderung menurun akhirnya ikut mempengaruhi pergerakan bisnis asuransi itu sendiri.

Adanya inovasi dan strategi yang disesuaikan dengan situasi terkini, menjadi kebutuhan yang sejatinya perlu dikuasai oleh para pelaku asuransi.

Melihat kondisi tersebut, asosiasi global para profesional industri jasa keuangan, Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk 2021 Annual Meeting Virtual Event pada tanggal 7-9 Juni 2021 mendatang.

Dengan menghadirkan materi-materi yang akan menjawab berbagai tantangan di masa sekarang maupun mendatang, termasuk asuransi.

Baca Juga: Pengelolaan Sampah Melalui Dua Pendekatan, Ini yang Dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung

MDRT sendiri, merupakan asosiasi global bagi para profesional industri jasa keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1927 di Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, MDRT hadir sejak tahun 1993 dengan jumlah anggota yang terus bertambah setiap tahunnya.

Pada agenda virtual tahun ini, MDRT akan kembali mengajak para pelaku jasa keuangan untuk terhubung bersama ahli dengan lebih dari 200 sesi untuk menunjang pengembangan keahlian peserta.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x