Kerap Lakukan Teror, 4 Anggota geng Motor Diciduk dan Dua Di antaranya Dihadiahi Timah Panas

- 29 Mei 2021, 08:29 WIB
Ilustrasi tembak.
Ilustrasi tembak. /

GALAMEDIA - Berusaha melarikan diri saat akan ditangkap, dua dari empat anggota geng motor terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak kakinya.

Anggota geng motor ini, kerap meresahkan warga Sukabumi, Jawa Barat seperti melakukan teror kepada warga Gedongpanjang, Kecamatan Baros dan menganiaya warga Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Keempat tersangka diduga telah menganiaya atau pengeroyokan warga Tipar pada Rabu 26 Mei 2021. Empat tersangka yang kami tangkap berinisial SIP (16), MA (21), FR (19) dan DR (24)," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat jumpa pers di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat 28 Mei 2021.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah DKI Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021

Menurutnya, anggota geng motor ini kerap melakukan aksi anarkis, bahkan tidak segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan. Tidak itu saja, dua tersangka yang ditembak merupakan residivis yang belum lama ini baru ke luar dari penjara.

Polisi juga menyita barang bukti berupa lima pucuk senjata tajam jenis corbek, gergaji dan gear modifikasi dan dua unit sepeda motor jenis Yamaha Fino dan Honda Beat. Barang bukti itu kerap digunakan para tersangka untuk melakukan teror kepada warga.

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan memburu tersangka lainnya yang ikut dalam aksi penganiayaan bersama empat tersangka ini. Keempatnya sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Sukabumi Kota," tambahnya seperti dilansirkan Antara.

Baca Juga: MotoGP Italia: Ducati Incar Kemenangan Keempatnya di Sirkuit Mugello

Menurut Sumarni, ironisnya satu tersangka masih berstatus pelajar yang duduk di bangku SMA. Keeempatnya pun dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x