TP PKK Kabupaten Bandung Distribusikan 1.000 Paket Ayam dan Telur

- 30 Mei 2021, 17:23 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna saat menghadiri kegiatan di Kantor Kecamatan Cicalengka, Jumat, 28 Mei 2021.
Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna saat menghadiri kegiatan di Kantor Kecamatan Cicalengka, Jumat, 28 Mei 2021. /Humas Kabupaten Bandung/

GALAMEDIA - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung besama Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakan) Provinsi Jabar serta Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) mendistribusikan 1.000 paket ayam dan telur.

Paket tersebut disebar di enam desa skala prioritas stunting di Kecamatan Cicalengka, antara lain Desa Cicalengka Kulon, Cicalengka Wetan, Tenjolaya, Panenjoan, Cikuya Dan Desa Waluya.

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna mengapresiasi jajaran Dispakan Jabar dan Pinsar yang telah berkontribusi dalam menekan angka stunting di Kabupaten Bandung. Menurutnya, pemenuhan kebutuhan gizi akan berimbas pada kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sindir Dewas KPK yang Membisu, Mardani Ali Sera: Apa Sih Fungsinya, Kok Diam Saja?

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi dan Pinsar yang berkontribusi dalam mendukung pembangunan gizi masyarakat, sehingga masyarakat di Kabupaten Bandung menjadi individu yang sehat, berkualitas dengan tumbuh kembang sempurna. Kegiatan ini juga selaras dengan salah – satu visi pemerintah daerah yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang sejahtera,” jelasnya di sela-sela kegiatan tersebut di Kantor Kecamatan Cicalengka, Jumat, 28 Mei 2021.

Melalui kegiatan tersebut, Emma juga mengajak para kader untuk konsisten dalam memberikan sosialisasi dalam pemenuhan kebutuhan gizi dan pangan keluarga, menuju terwujudnya Kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis Dan Sejahtera).

Baca Juga: 693 Pegawai KPK Gelar Aksi Solidaritas untuk Pegawai Tak Lolos TWK, Minta Tunda Pelantikan ASN

“Saya berharap, kegiatan ini dapat melecut semangat kita semua khususnya para kader PKK di seluruh wilayah Kabupaten Bandung untuk konsisten menjalankan tugasnya. Mengingat masih ada 9 wilayah prioritas lain yang harus kita tekan kasus stuntingnya,” pungkas Ketua TP PKK Kabupaten Bandung.

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x