Alumni FKG Unjani Raih Nilai Tertinggi Uji Kompetensi Dokter Gigi Nasional

- 2 Juni 2021, 18:08 WIB
/Alumni FKG Unjani/

GALAMEDIA - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Achmad Yani melaksanakan Wisuda dan Angkat Sumpah Dokter Gigi baru pada hari Sabtu 29 Mei 2021.

Bertempat di Aula Gedung TNI Mulyono Kampus Unjani Cimahi, sebanyak 14 orang Dokter Gigi baru telah dikukuhkan dalam rangkaian acara sidang senat terbuka FKG Unjani.

Ke-14 orang Dokter Gigi baru tersebut telah menambah alumni FKG Unjani menjadi 170 orang lulusan.

Salah seorang Dokter Gigi baru yang diangkat sumpahnya adalah drg. Septia Ajeng Dea Rosa yang telah meraih predikat sebagai salah satu peserta dengan nilai tertinggi secara nasional pada Uji Kompetensi Dokter Gigi Indonesia periode Februari 2021.

Selain itu, hal yang juga membanggakan adalah seluruh peserta Uji Kompetensi Dokter Gigi dari Unjani pada periode yang sama mendapatkan hasil nilai di atas rata-rata nasional untuk setiap bidang ilmunya.

Baca Juga: Soroti TWK KPK, Giri Suprapdiono Selalu Teringat Ucapan Buya Syafii Soal Pancasila

Keberhasilan drg. Ajeng dan rekan tersebut tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi FKG Unjani yang baru resmi berdiri pada tanggal 22 Januari 2021 sebagai fakultas ke-9 di lingkungan Universitas Jenderal Achmad Yani yang memiliki motto Smart Military University.

Hal ini tidak lepas dari dukungan staf pengajar serta sarana dan prasarana mumpuni yang dimiliki oleh FKG Unjani sehingga mampu menghantarkan para lulusannya memperoleh kualifikasi terbaik dan membuktikan bahwa lulusan kedokteran gigi Unjani mempunyai level pengetahuan dan keterampilan yang dapat bersaing secara nasional. (herryawan).***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x