Penyebaran Covid-19 Belum Reda, Personel Polres Sumedang Getol Lakukan Penyemprotan Disinfektan

- 12 Juni 2021, 18:40 WIB
Personel Polsek Koramil dan Petugas Damkar Wilayah Darmaraja Kab.Sumedang melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sukaratu, Sabtu 12 Juni 2021. Ade Hadeli/Galamedia/
Personel Polsek Koramil dan Petugas Damkar Wilayah Darmaraja Kab.Sumedang melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Sukaratu, Sabtu 12 Juni 2021. Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Personel Polres Sumedang masih getol melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid-19.

Situasi itu menyusul jika penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang, belumlah mereda.

"Kami pastikan setiap personel ditiap-tiap Polsek, untuk terus mencermati situasi yang terjadi di wilayahnya masing-masing," ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui Kasubag Humas AKP Dedi Juhana, Sabtu 12 Juni 2021.

Baca Juga: Megawati Mengaku Pernah Hidup Sebagai Rakyat Biasa hingga Bahas Pelengseran Soekarno

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, saya sudah instruksikan kepada mereka agar secara rutin malakukan penyemprotan cairan disinfektan. Terutama lagi diwilayah yang dianggap rawan," lanjutnya.

Menurut hal itu seperti yang dilaksanakan personel Polsek Darmaraja, yang melakukan penyemprotan di wilayah Desa Sukaratu.

Penyemprotan disinfektan itu, dilakukan bersama-sama dengan anggota Koramil dan Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Wilayah Darmaraja.

Baca Juga: Petani Menjerit, Pedagang Meradang, Pembeli Nyeri Ulu Hati, Dedi Mulyadi Tolak PPN Sembako 12 Persen

Selain itu, sambil melakukan penyemprotan, mereka juga melakukan woro-woro untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x