HUT KBB Ke-14, Hengky Kurniawan: Kami Mengundang Seluruh Masyarakat untuk Merayakan

- 23 Juni 2021, 16:42 WIB
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. /

 
GALAMEDIA - Kabupaten Bandung Barat kembali merayakan HUT Bandung Barat Berkah (HUT KBB) Ke-14 yang digelar secara virtual pada tahun ini.

Pada perayaan HUT KBB Ke-14 yang terselenggara di 19 Juni 2021, Le Minerale memberikan dukungan penuh di seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan di beberapa cabang olahraga.

Rangkaian HUT KBB Ke-14 dilaksanakan secara hybrid yakni secara offline dan online yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari kalangan masyarakat.

Acara ini terbagi dalam beberapa kategori perlombaan, diantaranya: Senam, Pencak Silat, Final Bandung Barat Cup, Karang Taruna, Pramuka dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: BPK Khawatir Pemerintah Tak Bisa Bayar Utang, Rocky Gerung: Tidak Bisa Mengelak Lagi

Selain itu, terdapat beberapa kegiatan di luar perlombaan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara daring.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan HUT KBB Ke-14 secara virtual. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan setiap masyarakat dapat tetap merasakan euphoria HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan diri sendiri, " ungkap Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam siaran pers, Rabu, 23 Juni 2021.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

"Pada kesempatan ini, kami juga sangat mengapresiasi support dari Le Minerale yang terus mendukung kegiatan positif di Kabupaten Bandung Barat," ujarnya.

Menurutnya rangkaian HUT KBB Ke-14 sejalan dengan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x