Ratusan Warga Kota Bandung Jalani Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis, Rendiana: Pemerintah Perlu Bantuan

- 24 Juni 2021, 12:07 WIB
Ruang kolaborasi bersama Klinik Prima Husada menginisiasi vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga Kota Bandung, di GOR Futsal Dash, Sindanglaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis, 24 Juni 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
Ruang kolaborasi bersama Klinik Prima Husada menginisiasi vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga Kota Bandung, di GOR Futsal Dash, Sindanglaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis, 24 Juni 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Ruang kolaborasi bersama Klinik Prima Husada menginisiasi vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga Kota Bandung.

Digelar di GOR Futsal Dash, Sindanglaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis, 24 Juni 2021, ada sekitar 200 warga Kota Bandung yang mengikuti vaksinasi.

"Sasaran vaksinasi adalah yang berusia 18 tahun ke atas dan khusus warga yang berdomisili di Kota Bandung," ujar inisiator ruang kolaborasi, Rendiana Awangga, di sela kegiatan.

Dikatakan Rendiana, pelaksanaan vaksinasi yang digarap ruang kolaborasi dan Klinik Prima Husada memang baru dilaksanakan satu titik.

Baca Juga: HRS Divonis 4 Tahun Penjara, Perbuatannya Dianggap Meresahkan Masyarakat

"Hari ini hari pertama sekaligus kami evaluasi bagaimana efektivitas alur dan pelaksanaannya," katanya.

Rencana ke depan, ruang kolaborasi dan Klinik Prima Husada akan kembali menggelar kegiatan serupa dengan sasaran masih warga Kota Bandung.

Inisiator Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia
Inisiator Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia

Baca Juga: Catat! 9 Kebiasaan Sepele yang Bikin Baterai HP Boros dan Cepat Rusak

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x