Budiman Sudjatmiko Sebar Hoax? Ustadz Abdul Somad: Keluarlah Jin Kafir, Hantu dan Setan Beri Komentar

- 14 Juli 2021, 21:46 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS).
Ustadz Abdul Somad (UAS). /instagram/@ustadzabdulsomad_official/

 

GALAMEDIA - Beberapa hari terakhir ini, Ustadz Abdul Somad (UAS) sempat dikabarkan sejumlah pihak terpapar virus corona (Covid-19).

Bahkan politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko mengeluarkan pernyataanya soal kabar tersebut.

Ia pun mendoakan agar UAS diberikan kesembuhan dan bisa memberikan kesaksian kepada seluruh masyarakat jika Covid-19 itu bukan kutukan.

“Semoga Ustadz Abdul Somad (UAS) lekas sembuh dan bisa memberikan kesaksian ke orang-orang bahwa Covid-19 itu nyata dan bukan kutukan,” cuitnya melalui akun Twitternya, seperti dikutip Galamedia, Senin, 12 Juli 2021.

“Sebab jika kutukan bagaimana UAS mau menjelaskan bahwa dirinya sudah dikutuk Allah yang sesungguhnya Maha Pengasih dan Maha Penyayang?,” cuitnya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Terjadi Lonjakan Signifikan, Kementerian Kesehatan Langsung Berikan Penjelasan

Namun UAS membantah dirinya terpapar Covid-19. Melalui rekaman video yang diunggah di Instagramnya, UAS menyatakan dirinya dalam keadaan sehat dan masih beraktivitas seperti biasa.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini, pada hari Selasa, 3 Dzulhijjah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Setiap hari mengajar, khatam sudah buku aqidah, khatam buku dzikir, sekarang 500 mau dikhatamkan,” jelas UAS.

Ustadz Abdul Somad pun kemudian menyinggung soal komentar dari 'jin kafir' hingga 'setan' yang tampak senang dengan kabar dirinya terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x