Mahfud MD Asyik Nonton Ikatan Cinta, Legislator Demokrat: Imun Tubuh Berhasil Naik, Empatinya Drop!

- 16 Juli 2021, 10:38 WIB
Belum lama ini Menko Polhukam Mahfud MD angkat bicara soal pemahaman hukum dalam kasus Roy, Elsa, dan Sarah di Ikatan Cinta.
Belum lama ini Menko Polhukam Mahfud MD angkat bicara soal pemahaman hukum dalam kasus Roy, Elsa, dan Sarah di Ikatan Cinta. /Kolase Instagram @mohmahfudmd dan Vidio.com

GALAMEDIA - Cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bercerita soal pengalamannya menonton serial Ikatan Cinta berbuntut panjang.

Kritik terus berdatangan kepada Mahfud MD karena dinilai tidak menunjukkan empati kepada publik di tengah keadaan genting Covid-19.

Mahfud MD yang menceritakan dirinya asyik menonton Ikatan Cinta justru dianggap kontradiktif dengan kondisi rakyat yang kesulitan terlebih dengan pemberlakukan PPKM Darurat.

Baca Juga: Berselisih dengan Penggemarnya, Aldy Maldini Jadi Pembicaraan di Twitter

Nama Mahfud MD akhirnya menjadi buah bibir hingga menjadi trending tipic di Twitter sejak Jumat, 16 Juli 2021 pagi. Baru-baru ini, kritik kembali datang dari legislator Partai Demokrat, Irwan Fecho di Twitter pribadinya @irwan_fecho.

Irwan menyebut bahwa Mahfud MD yang asyik menonton sinetron Ikatan Cinta memang berhasil menaikkan imun tubuh. Namun kata dia, eks Ketua MK itu justru empatinya drop.

"Menonton sinetron Ikatan Cinta memang berhasil menaikkan imun tubuh Prof Mahfud tapi membuat empatinya drop," cuitnya.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Bicara Soal 'Dalang' Covid-19, PD: Kondisi Ini Berawal dari Uang Rp72 Milar Jokowi

Ia menyebut bahwa Mahfud MD semestinya memiliki ikatan rasa dan cinta dengan penderitaan yang dialami rakyat saat ini. "Prof Mahfud harusnya punya ikatan rasa dan cinta dengan apa yang diderita rakyat saat ini di tengah pembatasan kehidupan." pungkasnya.

Sebelumnya, Mahfud MD menceritakan dirinya yang asyik nonton Ikatan Cinta saat PPKM melalui cuitan di Twitternya Kamis, 15 Juli 2021 malam. "PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta," begitu cuitan Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x