TNI-Polri Bergerak Bagikan Sembako Terdampak Covid-19

- 16 Juli 2021, 18:25 WIB
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 secara simbolis kepada perwakilan TNI-Polri, Jumat, 16 Juli 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 secara simbolis kepada perwakilan TNI-Polri, Jumat, 16 Juli 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Jajaran TNI-Polri di wilayah Kabupaten Subang membagikan paket sembako dan masker serta hand sanitizer kepada warga yang terdampak Covid-19, terutama sejak diberlakukannya, PPKM hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto secara resmi menyerahkan paket bantuan kepada perwakilan TNI-Polri di halaman Mapolres Subang, Jumat, 16 Juli 2021 dan langsung didistribusikan ke masing-masing wilayah hukum Polsek dan Koramil.

"Saya minta dalam pelaksanaan kegiatan sore hari ini tolong dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dalam pelaksanaannya juga tolong memperhatikan keamanan dan keselamatan diri," kata Kapolres seraya mengucapkan terima kasih atas peran serta semua pihak terkait sejak awal pandemi.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Membela, Kini PSI Singgung Korupsi Bansos: Pemerintah Punya Banyak PR!

Bantuan yang diserahkan sesuai melihat kondisi saat ini yang belum begitu baik. Sehingga Panglima TNI dan Kapolri menginstruksikan kepada seluruh jajaran TNI Polri untuk melaksanakan pembagian bantuan social.

"Polres Subang pun jauh sebelumnya terus berusaha memperlihatkan empati dengan pembagian sembako atau bentuk lainnya terhadap keluarga yang benar-benar terdampak sehingga dapat meringankannya," pungkas Kapolres.

Sebelumnya, Pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang yang diwakili H. Suparman menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid 19.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang 6 Minggu, Komisi III DPR RI: Ekonomi Rakyat Akan Makin Terpuruk

Secara simbolis bantuan pun diserahkan untuk beberapa daerah seperti Kelurahan Pasirkareumbi dan Karanganyar Kecamatan Subang, Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, serta Desa Cibogo Kecamatan Cibogo.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x