Gandeng UMKM Kuliner, J99 Foundation Salurkan Bantuan Paket Makanan Pasien Isoman

- 18 Juli 2021, 16:48 WIB
J99 Corp induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundatian menyalurkan bantuam paket makanan.
J99 Corp induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundatian menyalurkan bantuam paket makanan. /Yeni Siti Apriani/Galamedia/

GALAMEDIA - Sebagai upaya membantu pasien Covid-19 dengan kasus orang tanpa gejala (OTG) dan bergejala ringan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), J99 Corp induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundatian menyalurkan bantuan paket makanan.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, dalam satu hari sebanyak 100 paket didistribusikan di setiap wilayah.

Paket tersebut berupa makanan siap saji, puding, susu dan asupan multivitamin yang dibagikan siang dan malam.

Dalam pemenuhan paket makanan tersebut, J99 Foundation bekerja sama dengan pelaku usaha mikro, kecil menengah (UMKM) bidang kuliner, agar usahanya tetap berjalan.

"Bantuan didistribusikan bagi keluarga yang sedang Isoman khususnya untuk wilayah Bandung. Hal ini akan sangat memudahkan mereka tanpa perlu membeli makanan dari luar rumah atau kesulitan menyiapkan makanan, " ujar Lita selaku GM MS Glow Aesthetic Clinic, Ahad, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Aksi Blusukan Jokowi Panen Kritik, Ngabalin: Cacian dan Makian dari Sampah Bedebah Itu Tak Dihiraukannya

Dikatakannya, syarat dan ketentuan bagi warga penerima bantuan paket Isoman yakni wajib menunjukan foto bukti swab antigen atau PCR positif dan menunjukan foto KTP.

Jika syarat tersebut terpenuhi, maka bisa langsung menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, dengan nomor kontak yang bisa dihubungi 085213530836.

Selain di Bandung, kegiatan ini juga dilakukan di MS Glow Aesthetic Clinic cabang Medan, Surabaya, Bekasi, Sidoarjo dan Malang.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x