Panas! Beberapa Politikus Demokrat Unggah Poster Ucapan Moeldoko Sebagai Ketua Umum Demokrat

- 20 Juli 2021, 11:26 WIB
Poster Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Twitter /@RicKY_KCh/
Poster Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Twitter /@RicKY_KCh/ /

GALAMEDIA - Politikus Partai Demokrat Rachlan Nashidik mengunggah poster ucapam selamat Hari Raya Idul Adha dari Moeldoko yang beredar di media sosial.

Diketahui, poster tersebut berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dilengkapi dengan foto Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Jhoni Allem sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Poster tersebut lantas menjadi bulan-bulanan warganet tak terkecuali para politikus Partai Demokrat itu sendiri, salah satunya Rachlan Nashidik.

Melalui akun twitter pribadinya @RachlanNashidik, pada Selasa 20 Juli 2021 Rachlan Nashidik mengatakan bahwa Kepala Staf Presiden, Moeldoko adalah seorang yang tuna etika. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa Moeldoko tebal kulit mukanya alias tidak punya malu.

Baca Juga: Bagikan Momen Wukuf 25 Tahun Silam, Fadli Zon: Semoga Tahun Depan Bisa Berhaji dan Umrah

"Kita maafkan hari ini. Besok kita tertawakan lagi. Selamanya kita tak akan lupakan, Kepala Staf Presiden @Jokowi ini: tuna etika dan tebal sekali kulit mukanya," tulis Rachlan Nashidik dikutip Galamedia.

Kemudian, Rachlan juga mengatakan bahwa Moeldoko adalah penyebab Istana Presiden masa pemerintahan Jokowi tak dipandang segan dan hormat. "Ia bagian dari penyebab, kenapa Istana di masa Presiden Jokowi tak dipandang dengan segan, apalagi hormat," sambungnya.

Cuitan Rachlan Nashidik ini pun mencuri perhatian, salah satunya tokoh Nahdlatul Ulama Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar. Gus Umar pun turut mengomentari unggahan Rachlan Nashidik dengan mengatakan bahwa Moeldoko tidak punya urat malu lagi.

Baca Juga: Tiga Cara Meningkatkan Imunitas Diri Ala Rasulullah SAW, Ikuti Yuk!

"Gak punya urat malu lagi si Moeldoko ini," kata Gus Umar. Selain Rachlah Nashidik, beberapa politikus Partai Demokrat yang lain pun turut mengunggah poster ucapan Hari Raya Idul Adha Moeldoko tersebut.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x