Jokowi Tak Tahu Kapan Covid di RI Selesai, Tokoh Ini Mendadak Desak MPR Gelar Sidang Istimewa, Adili Presiden?

- 20 Juli 2021, 13:08 WIB
MS Kaban (kanan) mengkritik Presiden Jokowi (kiri) atas penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang kembali meningkat.
MS Kaban (kanan) mengkritik Presiden Jokowi (kiri) atas penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang kembali meningkat. /Kolase dari ANTARA.

GALAMEDIA - Baru-baru ini mantan Menteri Kehutanan RI, MS Kaban kembali menyampaikan kritikan yang ditunjukkan kepada Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya, Kaban menyampaikan kritikan kepada Jokowi terkait penanganan pandemi covid-19 di Indonesia.

Diketahui pandemi covid-19 di Indonesia belum juga usai, masyarakat Indonesia yang terpapar covid-19 kian mengkhawatirkan.

Kendati demikian, demi menekan laju penyebaran kasus positif covid-19, pemerintah memberlakukan PPKM Darurat hingga 31 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 20 Juli 2021: Ibu Farah Rencanakan Hal Untuk Balas Dendam ke Alya

Melalui akun Twitter pribadinya @MSKaban3, selain kritikan tersebut ditunjukkan kepada Jokowi, juga kepada Koordinator PPKM, Luhut Binsar Pandjaitan.

Kaban berpendapat bahwa Jokowi sampai saat ini belum mengetahui kapan pandemi Covid-19 dapat teratasi.

"Presiden pun tak tau kapan Pandemic akan teratasi," tulis Kaban dilansir Galamedia dari akun Twitter @MSKaban3 pada Selasa, 20 Juli 2021.

Tak berhenti disitu, mantan Menteri Kelautan RI tersebut juga menyoroti pernyataan Jokowi dan Luhut yang berbeda soal situasi pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x