Unggah Foto Seraya Mati-matian Puji Jokowi, Ruhut Sitompul: Kesabarannya Menjadi Teladan bagi Rakyat Indonesia

- 26 Juli 2021, 13:49 WIB
 Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.
Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul. / /Tangkapan layar YouTube Ruhut P Sitompul/


GALAMEDIA - Baru-baru ini Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul kembali memberikan dukungannya kepada Presiden Jokowi. Dukungan tersebut disampaikan Ruhut melalui akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul pada Minggu, 25 Juli 2021.

Dalam unggahanya, politisi PDI Perjuangan tersebut juga turut mengunggah foto Jokowi yang tengah memakai sarung dan kemeja berwarna putih.

Selain itu, Ruhut Sitompul juga menegaskan bahwa kesabaran Jokowi sebagai seorang kepala negara menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia yang berakal sehat.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Dunia Intelijen Bikin Malu Soal 'Jokowi End Game', Syahrial: Penciumannya Sedang Hilang

“Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo kesabarannya sebagai Kepala Negara menjadi teladan bagi semua Rakyat Indonesia berakal sehat,” ujar Ruhut Sitompul dilansir Galamedia dari akun Twitter @ruhutsitompul pada Senin, 26 Juli 2021.

Sementara itu, menurutnya bagi pihak-pihak yang masih nyinyir dengan kerja keras Jokowi, lanjut dia, didoakan agar kembali ke jalan yang benar.

“Dan yg masih Nyinyir Ngebacot terusssssss dgn kerja keras Pak JOKOWI Jajarannya Kita Do’akan kembali kejalan yg benar,” kata dia.

Baca Juga: Terciduk, Billy Syahputra Temani Amanda Manopo yang Berduka, Netizen: Jagain Manda Sama Dadi yaa Bang Billy

“Bersama Kita Bisa Paten MERDEKA,” ujarnya.

Sebelumnya, diketahui Jokowi blusukan ke sebuah Apotek di Kota Bogor tersebut untuk memastikan ketersediaan obat penunjang bagi pasien Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x