Ali Mochtar Ngabalin: Jokowi Konsentrasi Penuh Menjalankan Misi Tertinggi Negara, Tapi....

- 28 Juli 2021, 10:31 WIB
Ali Mochtar Ngabalin.
Ali Mochtar Ngabalin. /YouTube Mata Najwa

 

GALAMEDIA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali buka suara terkait berbagai kritik yang selama ini mencuat soal penanganan pandemi corona.

Ngabalin mengatakan bahwa saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berkonsentrasi penuh dalam penanganan Covid-19 yang disebutnya misi tertinggi negara.

"Jokowi konsentrasi penuh menjalankan misi tertinggi negara 'Menyelamatkan Rakyat adalah hukum tertinggi (salus populi suprema lex esto)," kata Ngabalin melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Tiga Partai Pendukung Jokowi Buka Suara Soal Luhut Minta SBY Bersikap Seperti Habibie

Ia mengungkapkan bahwa saat ini justru ada musuh negara yakni yang menghambat, mengganggu dan menggagalkan upaya negara tersebut.

"Karenanya musuh negara adalah yang menghalang-halangi, menghambat, mengganggu bahkan menggagalkan upaya percepatan pemulihan Pandemi Covid-19." tegas Ngabalin.

Dalam cuitan terpisah, sebelumnya Ngabalin juga tampak geram dengan pihak-pihak yang selalu memenuhi ruang-ruang publik dengan narasi-narasi yang 'nyinyir' bahkan fitnah.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Episode 17: Takemichi Akan Jadi Ketua Toman, Chifuyu Siap Membantu

Tak tanggung-tanggung, Ngabalin menyebut bahwa pihak-pihak seperti disebutkannya adalah sampah demokrasi yang selalu mengganggu penanganan Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x