Festival Film Indonesia Umumkan Duta FFI 2021: Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Jefri Nichol dan Tissa Biani

- 17 Agustus 2021, 17:57 WIB
Duta FFI 2021.
Duta FFI 2021. /Instagram/

GALAMEDIA - Festival Film Indonesia atau FFI mengumumkan Duta FFI 2021.
Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram FFI, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam unggahannya, selain memperkenalkan Prilly Latuconsina, FFI juga memperkenalkan Tissa Biani, Angga Yunanda serta Jefri Nichol sebagai Duta FFI 2021.

"Perkenalkan, inilah Duta FFI 2021!
Angga Yunanda, Jefri Nichol, Prilly Latuconsina, dan Tissa Biani," tulis FFI

Festival Film Indonesia menyebut mereka adalah generasi muda yang terus berkarua dan semangat memajukan perfilman Indonesia.

Baca Juga: Dapat Remisi Hingga Habis Masa Tahanan, Tujuh Napi Lapas Subang Kembali Dikurung

"Mereka adalah generasi muda yang akan terus berkarya meski dalam keterbatasan dan terus semangat memajukan perfilman Indonesia.Para duta akan mengantarkan kita untuk beralih masa bertukar rasa melalui inovasi media baru. Serta menciptakan harapan akan masa depan perfilman Indonesia yang gemilang," Lanjutnya.

Festival Film Indonesia juga berharap keempat Duta FFI 2021 ini bisa meningkatkan semangat untuk memajukan dan mencintai karya anak bangsa.

"Semoga semangat keempat Duta FFI 2021 dapat meningkatkan semangat kita semua untuk terus memajukan dan mencintai karya anak bangsa," harapnya.

Baca Juga: Prabowo Puji China hingga Sindir Soal Pancasila Namun Rakyat Masih Kelaparan: Mau Tidak Mau Harus Lihat China

Demikian unggahan Festival Film Indonesia yang memperkenalkan para Duta FFI 2021. Unggahan ini mendapat respon baik, hingga kolom komentarnya dibanjiri netizen +62.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x