Minta Capres Konsumsi Ikan Setiap Hari, dr. Andi: Kita Butuh Pemimpin yang Lebih Cerdas

- 18 Agustus 2021, 12:22 WIB
 Dr. Andi Khomeimi Takdir. Instagram /@andikhomeinitakdir/
Dr. Andi Khomeimi Takdir. Instagram /@andikhomeinitakdir/ /

GALAMEDIA - Dokter Andi Khomeini Takdir memberikan saran kepada para calon presiden (capres) di masa depan untuk mengonsumsi ikan setiap hari. Dokter Andi menyarankan hal tersebut karena masyarakat Indonesia butuh pemimpin yang lebih cerdas lagi di masa depan.

Hal itu disampaikan dr. Andi Khomeini Takdir melalui akun media sosial Twitter miliknya @dr_koko28 pada Rabu, 18 Agustus 2021.

"Saran kepada calon2 presiden masa depan : konsumsilah ikan tiap hari. Kita butuh pemimpin yang lebih cerdas lagi di masa yang akan datang," tulis dr. Andi dikutip Galamedia dari akun Twitternya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2021: Sidang Pengadilan Digelar, Elsa Dihukum 4 Tahun Penjara

Selain itu, Dokter yang aktif di Gerakan Indonesia Sehat 5.0 ini menyarankan untuk selalu mengonsumsi telur rebus, meminum susu, dan juga berjemur. "Jangan lupa makan telur rebus, minum susu, dan berjemur," jelasnya.

"Tambahin gado-gado, rujak, tahu, dan tempe. Sama minum wedang jahe dan madu. Udah," imbuh dr. Koko.

Usai dirinya mencuit hal tersebut, Twitter dr. Koko pun ramai dikomentari oleh warganet yang setuju dengan dirinya. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan maksud dari dr. Andi yang menyebut 'butuh pemimpin yang lebih cerdas lagi di masa depan'.

Baca Juga: Bikin Bangga! Dari Mesut Ozil untuk Indonesia: Selamat Hari Merdeka, Semoga Cepat Pulih dari Pandemi

Sementara, sebagaimana diketahui Ikan merupakan makanan yang kaya akan protein yang baik bagi kesehatan tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam Ikan salah satunya adalah Omega-3.

Selain mengandung Omega-3, Ikan juga mengandung DHA, EPA, Vitamin D, Kalsium, Yodium, serta memiliki lebih sedikit kandungan lemak jenuh. Oleh karena itu, mengonsumsi ikan sangat baik bagi kesehatan mata dan juga perkembangan otak.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x