Puan Maharani: Saya Sambut Baik Penurunan Level PPKM, Masyarakat Jangan Lalai    

- 25 Agustus 2021, 16:37 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani./Foto: Dok. DPR RI.
Ketua DPR RI Puan Maharani./Foto: Dok. DPR RI. /

 

 

GALAMEDIA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyambut baik penurunan level yang terjadi di sejumlah daerah Tanah Air dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Saya menyambut baik penurunan level sejumlah daerah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terbaru,” ujarnya melalui Twitter resmi @puanmaharani_ri Rabu, 25 Agustus 2021.

Menurut Puan, banyaknya daerah yang turun dari PPKM Level 4 menjadi Level 3 akan memperbaiki perekonomian yang lesu akibat pembatasan.

“Banyaknya daerah yang turun dari PPKM Level 4 menjadi PPKM Level 3 akan memperbaiki perekonomian yang sempat lesu akibat pembatasan mobilitas ketat,” paparnya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 25 Agustus 2021: Nino Koma dan Buta, Andin Beri Tahu Soal Reyna

Salah satu politikus PDIP ini menilai turunnya Level PPKM di sejumlah daerah akan menjadi kesempatan bagi Tanah Air untuk menggerakan ekonomi masyarakat serta perekonomian di berbagai sektor yang terdampak.

“PPKM yang turun level di sejumlah daerah akan menjadi kesempatan menggerakkan ekonomi masyarakat dan perekonomian di berbagai sektor yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional. #BersamaSelaraskanNegeri,” terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x