Ini 3 Pesan Bupati Ciamis kepada CPNS dalam Latsar CPNS Golongan III Angkatan ke-5

- 1 September 2021, 11:40 WIB
Bupati Ciamia Herdiat Sunarya Saat memberikan sedikit arahan di acara  Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) golongan III angkatan V di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis,  Rabu, 1 September 2021.
Bupati Ciamia Herdiat Sunarya Saat memberikan sedikit arahan di acara Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) golongan III angkatan V di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Rabu, 1 September 2021. /Pepi Irawan

 

 

GALAMEDIA - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) golongan III angkatan V di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Rabu 1 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis menitipkan 3 hal kepada para peserta yakni integritas, profesional, dan pelayanan pada masyarakat.

"Tiga hal yang harus diperhatikan oleh rekan-rekan semua CPNS, pertama integritas serta loyalitas pengabdian kepada NKRI dan Pemkab Ciamis, kedua profesional dalam bekerja, dan ketiga pelayanan kepada masyarakat," jelas Bupati.

Baca Juga: Berikut 5 Bansos yang Siap Cair September 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bupati menerangkan ASN adalah pamong praja atau pelayan masyarakat, jadi sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Di mana pun bapak/ibu bekerja layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan ramah senyum dan perilaku yang menyenangkan," jelasnya.

Menurutnya, latsar CPNS merupakan salah satu sarat untuk menjadi PNS dan dilaksanakan sekali selama menjadi PNS. Oleh karenanya beliau berpesan untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kompetensi dan menambah pengetahuan.

Baca Juga: Catat! 10 Cara Mudah Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan Tiba

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x