Nicho Silalahi Harapkan ini Seandainya Rizal Ramli Jadi Presiden, Netizen: Harus Maju Pilpres Mendatang

- 1 September 2021, 19:45 WIB
Ekonom senior, Rizal Ramli.
Ekonom senior, Rizal Ramli. /Twitter/@RamliRizal/

GALAMEDIA - Aktivis Pro Demokrasi (ProDem), Nicho Silalahi tampak mendukung ekonom senior, Rizal Ramli untuk menjadi presiden Indonesia.

Hal terungkap saat Nicho Silalahi menuliskan harapannya lewat sebuah cuitan pada akun Twitter pribadinya, Rabu 1 September 2021.

Nicho Silalahi mengungkapkan harapannya apabila Rizal Ramli di masa mendatang menjadi presiden Indonesia.

Menurutnya, seandainya Rizal Ramli jadi presiden Indonesia, Nicho Silalahi menegaskan akan meminta RR untuk lebih mengutamakan lapangan pekerjaan untuk rakyat sendiri.

Ia mengatakan dengan adanya lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia, hal itu bisa memutus rantai pekerjaan dengan upah murah yang saat ini marak terjadi.

Selain itu, Nicho Silalahi menyampaikan bahwa ada tujuan lain dari permintaannya itu, yaitu supaya tidak ada lagi rakyat yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) seperti Asisten Rumah Tangga (ART).

Baca Juga: Perilaku BAB Sembarangan Masih Terjadi di Kota Cimahi

"Bang @RamliRizal, jika Abang jadi Presiden RI Tolong utamakan lapangan kerja buat rakyat sendiri biar negri kita tidak menjadi pengekspor babu dan pekerjaan dengan upah murah lagi," ujarnya, dikutip Galamedia, Rabu 1 September 2021.

Tak hanya itu, Nicho Silalahi juga tampak mengungkapkan permintaan lainnya apabila Rizal Ramli kelak menjadi seorang presiden Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x