Geram Lihat Konten Coki Pardede dan Tretan Muslim, Gus Umar: Kalian Keterlaluan Mengolok-olok Agama Islam

- 4 September 2021, 07:50 WIB
Umar Hasibuan atau Gus Umar.
Umar Hasibuan atau Gus Umar. /tangkap layar instagram @umarhasibuan75/

GALAMEDIA - Tokoh NU Umar Hasibuan atau yang dikenal dengan Gus Umar nampak geram melihat konten milik Coki Pardede dan Tretan Muslim yang dianggapnya mengolok-olok agama.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kabar salah seorang komika ternama Coki Pardede usai dirinya ditangkap pihak kepolisian.

Coki Pardede ditangkap oleh pihak berwajib atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kawasan Tangerang Selatan, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Berhasil Bawa Jakarta Jadi Provinsi Paling Demokratis 4 Tahun Berturut-turut: Alhamdullilah

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan bahwa saat ini Coki Pardede diamankan di Polres Tangerang Kota.

"Saya mengiyakan Coki Pardede ditangkap dulu saja, ia diamankan di Polres Tangerang Kota," kata Yusri Yunus saat saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 2 September 2021.

Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga: Masjid di Sintang Kalbar Dirusak, Ayang Yakin Minta Ma'ruf Amin Lindungi Umat Islam Ahmadiyah

Menanggapi hal itu, tokoh NU Umar Hasibuan atau Gus Umar nampak geram dengan kelakuan Coki dan Tretan Muslim yang selama ini membuat konten menghina agama.

Hal itu disampaikan Gus Umar melalui cuitan di Twitter-nya @UmarAlChelsea_, Sabtu, 4 September 2021. "Kalian berdua keterlaluan mengolok-olok agama Islam," cuit Gus Umar dikutip Galamedia, Sabtu, 4 September 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x