6 Hari Berturut-turut Kecamatan Ibun Zero Covid-19, Kapolsek Ingatkan Warga jaga Prokes

- 8 September 2021, 19:37 WIB
Kapolsek Ibun Iptu Carsono saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kaum disabilitas para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bunda Pertiwi Indonesia Desa Talun Kecamatan Ibun, Rabu (8/9)
Kapolsek Ibun Iptu Carsono saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kaum disabilitas para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bunda Pertiwi Indonesia Desa Talun Kecamatan Ibun, Rabu (8/9) /Kiki Kurnia/Galamedia/

GALAMEDIA - Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono, SH., bersyukur dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kecamatan Ibun semakin membaik.

"Alhamdulillah, memasuki hari keenam ini, Rabu (8 September), di Kecamatan Ibun zero Covid-19," kata Iptu Carsono kepada "GM" saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kaum disabilitas para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bunda Pertiwi Indonesia Desa Talun Kecamatan Ibun, Rabu, 8 September 2021. 

Carsono berharap setelah enam hari berturut-turut tidak ada kasus positif Covid-19 di Kecamatan Ibun, bisa terus berkelanjutan hingga kondisi masyarakat kembali normal.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Kecamatan Ibun zona hijau, setelah enam hari berturut-turut tidak ada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Ini menunjukkan masyarakat sudah disiplin dan sadar menerapkan prokes," katanya.

Baca Juga: Pose Shandy Aulia di Dapur Bikin Heboh, Netizen: Mungkin Begini Harapan Para Suami

Diakui kapolsek, jajarannya bersama Tim Satgas Covid-19 terus monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah di Kecamatan Ibun.

Bahkan, ia menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah kepala sekolah maupun para guru di lingkungan sekolah untuk mensosialisasikan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) tetap harus diperhatikan oleh pihak sekolah.

"Kita selalu menyampaikan kepada pihak sekolah, prokes untuk tetap dilaksanakan. Hal itu untuk menghindari terjadi kluster baru di lingkungan sekolah. Mengingat saat ini, Kecamatan Ibun sudah masuk zona hijau dalam enam hari terakhir ini," katanya. ***

 

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x