Mengejutkan! 2 Bulan Menghilang, Warga Inggris Berspekulasi Kate Middleton Bercerai dengan Pangeran William!

- 10 September 2021, 14:55 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton /Instagram/@dukeandduchessofcambridge

GALAMEDIA - Berbicara mengenai Kerajaan Inggris memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Kate Middleton, istri dari Pangeran William, dilaporkan sudah menghilang dari radar publik sejak dua bulan terakhir.

Hilangnya Kate Middleton dilaporkan membuat warga Inggris panik sekaligus bertanya-tanya di manakah sang Duchess of Cambridge berada. 

Dilansir Galamedia dari laman Express, selain membuat warga Inggris panik, hilangnya istri Pangeran William tersebut selama dua bulan terakhir berhasil memunculkan berbagai spekulasi.

Baca Juga: Kesal dengan Tudingan 'Nikah Endorse', Manajer Rizky Billar Ungkap Biaya Pernikahan Leslar: Miliaran!

Mulai dari perceraian Kate Middleton dengan Pangeran William. Juga spekulasi seputar kemungkinan Kate Middleton yang saat ini sedang mengandung buah hati keempatnya dengan Pangeran William.

Terakhir kali nama Kate Middleton dan itupun sekedar nama yang mencuat ke publik, adalah sewaktu pasangan bangsawan Cambridge dilaporkan bakalan memindahkan kediaman utama mereka dari Istana Kensington ke Kastil Windsor.

Baca Juga: Najwa Shihab Ungkap Ketua KPI 'Kabur', Ogah Dialog dengan Pengacara MS Korban Pelecehan Seksual

Sejak berita kepindahan itu, Kate Middleton pun sudah tidak pernah tampil lagi di depan publik.  Peristiwa hilangnya Kate Middleton selama dua bulan terakhir ini kemudian dikomentari oleh seorang pengamat bernama Russell Myers.

Kepada Today Australia, Russell Myers membantah spekulasi adanya bayi keempat yang sedang dikandung oleh Kate Middleton hingga sang Duchess of Cambridge harus menghilangkan diri untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x