Mengejutkan! 2 Bulan Menghilang, Warga Inggris Berspekulasi Kate Middleton Bercerai dengan Pangeran William!

- 10 September 2021, 14:55 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton /Instagram/@dukeandduchessofcambridge



GALAMEDIA - Berbicara mengenai Kerajaan Inggris memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Kate Middleton, istri dari Pangeran William, dilaporkan sudah menghilang dari radar publik sejak dua bulan terakhir.

Hilangnya Kate Middleton dilaporkan membuat warga Inggris panik sekaligus bertanya-tanya di manakah sang Duchess of Cambridge berada. 

Dilansir Galamedia dari laman Express, selain membuat warga Inggris panik, hilangnya istri Pangeran William tersebut selama dua bulan terakhir berhasil memunculkan berbagai spekulasi.

Baca Juga: Kesal dengan Tudingan 'Nikah Endorse', Manajer Rizky Billar Ungkap Biaya Pernikahan Leslar: Miliaran!

Mulai dari perceraian Kate Middleton dengan Pangeran William. Juga spekulasi seputar kemungkinan Kate Middleton yang saat ini sedang mengandung buah hati keempatnya dengan Pangeran William.

Terakhir kali nama Kate Middleton dan itupun sekedar nama yang mencuat ke publik, adalah sewaktu pasangan bangsawan Cambridge dilaporkan bakalan memindahkan kediaman utama mereka dari Istana Kensington ke Kastil Windsor.

Baca Juga: Najwa Shihab Ungkap Ketua KPI 'Kabur', Ogah Dialog dengan Pengacara MS Korban Pelecehan Seksual

Sejak berita kepindahan itu, Kate Middleton pun sudah tidak pernah tampil lagi di depan publik.  Peristiwa hilangnya Kate Middleton selama dua bulan terakhir ini kemudian dikomentari oleh seorang pengamat bernama Russell Myers.

Kepada Today Australia, Russell Myers membantah spekulasi adanya bayi keempat yang sedang dikandung oleh Kate Middleton hingga sang Duchess of Cambridge harus menghilangkan diri untuk sementara waktu.

Menurut Russell Myers, mungkin Kate Middleton saat ini sekedar hanya ingin mengistirahatkan diri saja dari sorotan publik.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 10 September 2021: Mama Rosa Ingat Soal Musuh Suaminya di Masa Lalu

Tujuannya tidak lain adalah demi melindungi privasi dari ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sebab selama dua bulan terakhir diketahui bahwa keluarga bangsawan Cambridge sedang menikmati liburan musim panas.

Entah itu di Norfolk ataupun di Kastil Baltimore yang berada di Skotlandia bersama sang Ratu.  Selama liburan berlangsung, ada kesepakatan yang terjalin di antara keluarga bangsawan Cambridge dan pihak media.

Baca Juga: Spoiler Buku Harian Seorang Istri 10 September 2021: Friska Curi Perhiasan Nek Ratu, Suketi Jadi Saksi Mata

Kesepakatannya tidak lain yaitu media tidak boleh meliput aktivitas keluarga bangsawan Cambridge selama masa liburan. 

Akan tetapi meski ada kemungkinan bahwa sang Duchess of Cambridge hanya menghilang karena sedang liburan, Russell Myers tidak menutup ruang terhadap berbagai kemungkinan lainnya. 
Menurut Russell Myers, hal yang paling mungkin selain faktor liburan adalah kehamilan.

Baca Juga: Sebut Sedang Siapkan Pernikahan, Ini Potret Pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Sebab sudah jadi tradisi bagi keluarga Kerajaan Inggris untuk menghilang sejenak sebelum berita kehamilan mereka diumumkan.

Kate Middleton juga sudah terbiasa melakukannya sewaktu mengandung ketiga buah hatinya.

Perihal isu perceraian Kate Middleton dengan Pangeran William hingga akhirnya sang Duchess of Cambridge memilih untuk menghilangkan diri dari publik selama dua bulan terakhir, rumor ini dinilai paling tidak masuk akal.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x