Begini Nasib Oknum Anggota TNI yang Diduga Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Wisma Atlet

- 15 Oktober 2021, 14:12 WIB
Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet dan dibantu oleh oknum anggota TNI.
Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet dan dibantu oleh oknum anggota TNI. /Ahmad Fitrianto/Instagram/@rachelvennya

GALAMEDIA - Begini nasib oknum anggota TNI yang diduga membantu selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet Jakarta.

Informasi soal nasib oknum anggota TNI berinisial FS itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS di Jakarta, Jumat, 15 Oktober 2021.

Seperti dikutip dari Antara, Herwin menegaskan, oknum berinisial FS yang diduga membantu Rachel Vennya kabur dari karantina usai kembali ke Jakarta dari Amerika Serikat, sudah dinonaktifkan.

Baca Juga: Duduk Bareng, Baim Wong dan Kakek Suhud Sepakat Saling Memaafkan, Anak Kakek Suhud: Alhamdulillah, Lega

Penonaktifan FS dilakukan oleh pihak Kodam Jaya. "Yang bersangkutan (FS) sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan," kata Herwin.

Herwin menambahkan, FS dinonaktifkan sejak Kamis, 14 Oktober 2021 untuk memudahkan proses penyelidikan yang kini ditangani Polisi Militer.

Kodam Jaya, kata dia, tidak main-main dalam kasus tersebut mengingat instansi militer ini merupakan Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu Covid-19.

Baca Juga: Hampir 2 Tahun 'Puasa Manggung', Ashanty Malah 'Bongkar Aib' Anang Hermansyah: Pasangan Saya Lupa Lirik Lagu

Sebelumnya, jagat media sosial diramaikan dengan utasan seorang warganet di twitter yang menyaksikan selebgram itu menjalani karantina hanya tiga hari di Wisma Atlet, Jakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x