Potensi Hujan Ringan Hingga Sedang, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat 16 Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 05:56 WIB
Waspada Hujan Ringan Pagi Hingga Malam, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 16 Oktober 2021
Waspada Hujan Ringan Pagi Hingga Malam, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 16 Oktober 2021 /Pixabay/PublicDomainPicture/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini, 16 Oktober 2021 untuk wilayah Jawa Barat.

Dikutip Galamedia dari laman resminya, dalam kolom peringatan BMKG mewaspadai potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat/petir, dan angin kencang antara siang dan sore hari.

Sebagian besar wilayah diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di siang/sore hari.

Berikut prakiraan cuaca BMKG wilayah Jawa Barat, Sabtu, 16 Oktober 2021.

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 18-29 derajat celcius.

Baca Juga: TERBARU! Kode Redeem FF 16 Oktober 2021, Klaim Spirit of Booyah hingga Titanium Weapon Loot Crate

- Bekasi, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 23-29 derajat celcius.

- Ciamis, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 23-29 derajat celcius.

- Cianjur, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, hujan berintensitas ringan di dini hari. Suhu sekitar 19-29 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan sepanjang hari. Suhu sekitar 26-34 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, hujan berintensitas ringan di dini hari. Suhu sekitar 24-34 derajat celcius.

Baca Juga: BIG MATCH Bhayangkara FC vs Persib Bandung Nanti Malam Pukul 20.30 WIB, 3 Laga Lain Jangan Sampai Dilewatkan

- Garut, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 18-29 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan sepanjang pagi hingga dini hari. Suhu sekitar 26-34 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 25-34 derajat celcius.

- Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, hujan ringan di dini hari. Suhu sekitar 22-31 derajat celcius.

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 19-29 derajat celcius.

- Majalengka, cerah berawan sepanjang hari. Suhu sekitar 23-31 derajat celcius.

Baca Juga: Waspada! Wacana TNI dan Polri Jabat Kepala Daerah, Iluni UI: Indeks Demokrasi Semakin Turun

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 25-33 derajat celcius.

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 23-31 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 24-31 derajat celcius.

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 21-28 derajat celcius.

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 19-29 derajat celcius.

Baca Juga: Super Esports Series Season 1 Segera Dimulai, Nantikan Keseruan dan Kejutan yang Dihadirkan

- Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 23-29 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x