HUT ke-57, Partai Golkar Jawa Barat Ziarah ke TMP Cikutra

- 20 Oktober 2021, 16:48 WIB
Ratusan kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar peringatan HUT ke-57 Partai Golkar yang diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Rabu, 20 Oktober 2021.
Ratusan kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar peringatan HUT ke-57 Partai Golkar yang diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Rabu, 20 Oktober 2021. /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

GALAMEDIA - Ratusan kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar peringatan HUT ke-57 Partai Golkar yang diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Rabu, 20 Oktober 2021. 

Para kader yang tergabung dalam organisasi Wira Karya Indonesia dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) tersebut, satu persatu menabur bunga seiring memanjatkan doa di makam para pahlawan setelah selesai melaksanakan upacara.

Usai berziarah, mereka pun lantas membagi-bagikan nasi tumpeng. Sebanyak 57 nasi tumpeng mini dibagikan kepada masyarakat sekitar dan peserta kegiatan dari organisasi di bawah naungan partai berlambang pohon beringin itu.

"Diawali kegiatan ziarah ke TMP Cikutra untuk mengenang jasa pahlawan serta membagikan sebanyak 57 nasi tumpeng mini yang dibawa oleh para kader, untuk dibagikan kepada rakyat kecil ini dalam rangka HUT Golkar ke 57 ini," ungkap Ketua Wira Karya Indonesia Jawa Barat, Sardjono di Kota Bandung, Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Daripada Bingung Usung Ganjar atau Puan, PDIP Disarankan Pilih Budiman Sudjatmiko pada Pilpres 2024

Menurutnya kegiatan tersebut, dimaknai sebagai ketulusan dan keberpihakan kader Wira Karya dan SOKSI, untuk bersama mendorong Partai Golkar Jawa Barat agar bekerja keras mewujudkan kesejahteraan rakyat yang makmur dan berkeadilan.

Sekjen Wira Karya Jawa Barat, Adhi Cahya Ramadhani menerangkan bahwa penguatan konsolidasi Wira Karya dan SOKSI Jawa Barat sangat penting dilakukan, terlebih pada 2024 nanti, Partai Golkar akan genap berusia 60 tahun.

"Sekarang kami sedang menyusun roadmap untuk merebut kembali Partai Golkar sebagai partai pemenang di Jawa Barat pada agenda politik tahun 2024. Angka 57 dimaknai bahwa Partai Golkar, pergerakannya akan selangkah lebih maju. Sehingga Wira Karya, SOKSI dan Partai Golkar di Jawa Barat diyakini akan semakin mapan dan solid," tuturnya.

Dikatakannya pada tahun-tahun ini bangsa Indonesia diuji dengan pandemi Covid-19 yang berdampak pada sendi sendi ekonomi dan sosial kemanusiaan. Namun menjadi momentumuntuk meningkatkan kembali persatuan dan kesatuan sebagai bangsa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x