Pak SBY Abadikan Karya Mendiang Ani Yudhoyono Lewat Lukisan Bernuansa Langit Senja

- 20 Oktober 2021, 18:39 WIB
SBY saat menyelesaikan lukisan dari hasil fotografi mendiang istrinya.
SBY saat menyelesaikan lukisan dari hasil fotografi mendiang istrinya. /Facebook/Susilo Bambang Yudhoyono

GALAMEDIA - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seolah tak mau diam menghabiskan masa senjanya setelah tak lagi menduduki jabatan politik.

SBY kini aktif menghabiskan waktunya dengan melukis. Banyak lukisan yang telah diciptakan SBY belakangan ini, bahkan belum lama ini Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu telah mengadakan pameran karya dirinya.

Terkini, SBY kembali memamerkan karya terbarunya yakni lukisan bertema senja. Lukisan tersebut memperlihatkan suasana keindahan di Indonesia.

Baca Juga: Kembali Terjadi di Ciamis, Kasus Siswa SMP Tewas Tenggelam

"Weekend ini, alhamdulillah, saya menyelesaikan sebuah lukisan pemandangan senja yang indah di tanah air," tulis SBY lewat akun Instagram mendiang Ani Yudhoyono dilihat Galamedia Rabu, 20 Oktober 2021.

Menariknya, lukisan tersebut dikatakannya diadaptasi dari karya mendiang istrinya, Ani Yudhoyono yang dipotret di Jawa Barat pada 2011.

Lukisan tersebut seolah semakin mengabadikan bahkan menghidupkan kembali sosok Ani Yudhoyono yang selama ini diketahui memang memiliki hobi fotografi.

Baca Juga: Jokowi Menginginkan Setiap Daerah Kembangkan Produk Unggulan

"Lukisan ini menuangkan hasil fotografi mendiang istri, Ani Yudhoyono, yang diambil di daerah Jawa Barat pada tahun 2011," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x