Menag Yaqut Sebut Kemenag Hadiah Negara untuk NU, Mardigu Wowiek: Ampun Pejabat Kok Banyak yang Begini

- 25 Oktober 2021, 19:49 WIB
Mardigu Wowiek alias Bossman Mardigu.
Mardigu Wowiek alias Bossman Mardigu. / //Instagram @mardiguwp//

GALAMEDIA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mendadak jadi sorotan publik, usai menyebut Kemenag sebagai hadiah negara untuk Nahdlatul Ulama (NU).

Banyak pihak termasuk para tokoh nasional dan agama yang mengecam dan mengkritik pernyataan yang dilontarkan Yaqut Cholil Qoumas itu.

Hal itu dikarenakan pernyataan Yaqut Cholil Qoumas itu dinilai sangat tidak tepat, apalagi diucapkan oleh seorang pejabat sekelas menteri.

Salah satu yang tampak mengecam dan mengkritik keras pernyataan Yaqut Cholil Qoumas itu adalah Bossman Mardigu alias Mardigu Wowiek.

Mardigu Wowiek yang mengaku sebagai pengikut NU, merasa malu dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Yaqut Cholil Qoumas tersebut.

Baca Juga: Menag Yaqut Malah Dapat Pujian Politisi PSI, Tsamara Amany: Tanda Orang Hebat

Menurutnya pernyataan Yaqut Cholil Qoumas tersebut, sangat berpotensi membuat bangsa Indonesia menjadi terpecah belah.

Ia juga tampak keheranan dengan masih adanya pejabat negara yang seenaknya melontarkan pernyataan tanpa melihat pengaruh buruk yang ditimbulkan.

"Gue keluarga NU tapi pernyataan begini bikin belah belah bangsa, ampun deh pejabat kok banyak yang begini sih kali ini," ujarnya dikutip Galamedia dari akun Instagram @mardiguwp, Senin 25 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x