Pemerintah Hapus Cuti Natal dan Tahun Baru, Puan Maharani Minta Masyarakat Patuhi Aturan

- 30 Oktober 2021, 18:14 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani./Foto: Dok. DPR RI.
Ketua DPR RI Puan Maharani./Foto: Dok. DPR RI. /

GALAMEDIA - Pemerintah secara resmi menghapus cuti bersama natal dan tahun baru 2022, guna mencegah lonjakan Covid-19.

Keputusan pemerintah untuk menghapus cuti natal dan tahun baru 2022 itu pun disambut baik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani.

Melalui akun Twitter pribadinya, Puan Maharani menilai bahwa langkah pemerintah yang menghapus cuti bersama natal tahun ini merupakan keputusan yang tepat.

Menurutnya langkah pemerintah ini, sangat berguna untuk mengurangi potensi gelombang ketiga penularan Covid-19 yang bisa saja terjadi di musim libur akhir tahun.

"Langkah pemerintah menghapus cuti bersama Natal tahun ini guna mengurangi potensi gelombang ketiga penularan Covid-19 di musim libur akhir tahun merupakan langkah tepat," ujarnya, dikutip Galamedia, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: PERSIB vs PERSIPURA Segera Berlangsung, Simak Link Live Streaming Berikut! Terungkap Satu Fakta di Tim Persib

Puan Maharani pun sangat berharap kepada masyarakat untuk senantiasa mengikuti aturan pemerintah ini demi mencegah lonjakan Covid-19.

"Saya berharap masyarakat dapat mengikuti aturan ini dan tetap mematuhi prokes dalam beraktivitas," katanya.

Selain itu, Puan Maharani meminta masyarakat untuk berkaca pada lonjakan Covid-19 yang terjadi setelah libur lebaran 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x