Fadli Zon Desak Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diinvestigasi Serius: Sebuah Skandal!!

- 31 Oktober 2021, 15:50 WIB
Pengerjaan jalur proyek kereta cepat Jakarta-Bandung di kawasan Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin, 25 Oktober 2021.
Pengerjaan jalur proyek kereta cepat Jakarta-Bandung di kawasan Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin, 25 Oktober 2021. /Pikiran Rakyat/Bambang Arifianto/

GALAMEDIA – Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung mendapatkan sorotan dari Anggota DPR RI, Fadli Zon.

Fadli Zon menilai proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang kini mengalami pembengkakan anggaran, memang sudah bermasalah sejak awal dicanangkan.

Dia mengatakan, proyek tersebut tidak memiliki urgensi serius sejak awal.

Namun, pemerintah seolah terus memaksakan sehingga terjadi berbagai masalah hingga saat ini.

Baca Juga: Anies Baswedan Diganjar Gelar Kehormatan Tokoh Betawi, Dinilai Cintai Rakyat dan Sukses Membangun Jakarta

“Proyek kereta cepat sejak awal sudah bermasalah. Tak ada urgensi tapi dipaksakan,” ujarnya melalui Twitter pribadi @fadlizon dilansir Galamedia Minggu, 31 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyoroti pemakaian dana APBN dalam proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Menurutnya, ini bisa disebut sebagai skandal. Oleh karena itu, dia mendesak agar adanya investigasi serius dalam proyek ini.

“Lalu biaya membengkak seenaknya, mangambil APBN. Ini bisa dibilang sebuah skandal. Harus ada investigasi serius,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x