Diagnos Laboratorium Ekspansi Buka Outlet di Bandung

- 18 November 2021, 21:01 WIB
PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) kembali melebarkan sayap dengan membuka outlet di Jl. Dayang Sumbi No.10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) kembali melebarkan sayap dengan membuka outlet di Jl. Dayang Sumbi No.10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. /

GALAMEDIA - PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) kembali melebarkan sayap dengan membuka outlet di Jl. Dayang Sumbi No.10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Diagnos Laboratorium berekspansi dengan menggandeng Klinik Utama Ibu dan Anak Jasmine MQ Medika.

“Kehadiran Diagnos Laboratorium di Kota Bandung menambah kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus mendekatkan diri kepada pasien,” ujar Direktur utama Laboratorium Diagnos, Ir. Mesha Rizal Sini, M. Eng, SH, kepada wartawan, Rabu, 17 November 2021. 

Langkah tersebut, menurut Mesha, dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan Teknologi terdepan.

Outlet baru juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan terutama di kota Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga: Yana Supriatna Ditemukan di Cirebon, Warganet: Ini Prank se-Jawa Barat, Hampura Jin-jin Cadas Pangeran

"Kota Bandung merupakan potensi terbaik untuk mengembangkan laboratorium klinik. Dengan adanya Diagnos Laboratorium di sini, maka pelayanan kepada masyarakat pun akan semakin optimal,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Corporate Secretary Diagnos Laboratorium Utama, Fanfan Riksani, menjelaskan, acara peresmian pembukaan Cabang diagnos Laboratorium di Bandung diramaikan dengan talk show.

Dalam talk show yang disiarkan melalui IG Live tersebut dibahas edukasi tentang pentingnya pemeriksaan masa kehamilan dengan NIPT (Non Invasive Prenatal Test). Yakni pemeriksaan (screening) pada awal masa kehamilan (prenatal) yang dilakukan secara non invasif untuk mendeteksi kemungkinan terjadinya kelainan genetik pada janin.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x