Peringati Hari Pahlawan, PKS Gelar Donor Darah

- 21 November 2021, 15:36 WIB
Memperingati hari Pahlawan, DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung Jalan Aceh, Ahad, 21 November 2021.
Memperingati hari Pahlawan, DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung Jalan Aceh, Ahad, 21 November 2021. /Yeni Siti Apriani/Galamedia/


GALAMEDIA - Memperingati hari Pahlawan, DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung Jalan Aceh, Ahad, 21 November 2021.

Sebanyak 150 orang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Kesos DPW PKS Jawa Barat yaitu Hj. Sari Sundari, S.Sos mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kontribusi PKS untuk bisa menjadi bagian kebaikan di masyarakat sesuai dengan tagline PKS yaitu PKS Pelayan Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan terus melakukan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali dan berharap bisa mengajak masyarakat lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari kebaikan ini," ungkap Sari.

Baca Juga: Azizi Rois : SEMMI Komitmen Gelar Gebyar Vaksinasi di Pelosok Jawa Barat

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah,S.Pd.I dan
Hj. Siti Muntamah,S.AP. Khairullah mengatakan donor darah ini, tidak sebatas kegiatan seremonial dalam menyambut Hari Pahlawan.

Karena secara rutin tiap tiga bulan sekali, pihaknya akan melakukan kegiatan seruoa. Ia pun mengajak warga Kota Bandung untuk bersama-sama ikut serta donor darah setiap 3 bulan.

Sementara itu Hj. Siti Muntamah,S.AP. mengapresiasi kegiatan donor darah teraebut. Terlihat masyarakat cukup antusiasme mengikuti acara tersebut.

Baca Juga: Ketua MUI Cholil Nafis Berterima Kasih Pada Masyarakat yang Satu Visi dengan MUI

Diharapkan, PKS dan masyarakat bisa terus bergerak bersama melakukan kebaikan-kebaikan untuk bisa mewujudkan Bandung Unggul,Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x