Pemkab Sumedang Bangun Sinergitas Dengan Press Guna Wujudkan Sumedang Simpati

- 8 Desember 2021, 17:01 WIB
Bupati Sumedang H.Dony memberikan sambutan pada acara Humas Harmony Of Sinergy Press. /Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony memberikan sambutan pada acara Humas Harmony Of Sinergy Press. /Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Bagian Humas dan Protokol, membangun sinergitas dengan press yang dikemas dalam judul kegiatan "Humas Harmony Of Sinergy Press" dalam upaya mewujudkan Sumedang Simpati, bertempat di Kawasan Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung, Rabu 8 Desember 2021.

Kegiatan yang diikuti puluhan wartawan yang bekerja di media cetak dan online serta televisi itu, dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan.

Dikesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan press, yang selama ini telah mendukung pemerintahannya, dalam upaya mewujudkan Sumedang Simpati.

Disadarinya, berbagai program pembangunan dan keberhasilan yang dicapai tidak akan ada artinya, jika tidak terpublikasikan secara masif kepada masyarakat.

Baca Juga: Dukung Kebutuhan di Dunia Pendidikan, IndiHome Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar  

"Karena itu peran press sangat penting, untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Termasuk dalam penanganan Covid-19, peran press telah berkontribusi besar, dalam menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan. Dampaknya, perkembangan Covid-19 di Sumedang makin membaik," ujar Bupati.

Ditegaskan pula, pihaknya tidak alergi untuk dikritik lewat tulisan. Karena kritikan ataupun masukan dari rekan wartawan, akan jadi pertimbangan dalam membuat kebijakan, yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Musni Umar Disemprot Ferdinand Hutahaean Terkait KKB Papua: Terlalu Provokatif, Seolah TNI Polri Diam

Namun begitu, jika ada isu atau informasi yang belum jelas, baiknya dikonfirmasi dengan pihak terkait. Sehingga informasi yang nantinya tersanpai ke publik valid dan terverifikasi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x