Sopir Tewas, Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Ruas Jalan Tol

- 12 Desember 2021, 17:06 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pikiran-Rakyat.Com/

 

GALAMEDIA - Seorang pengemudi meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tangerang-Merak, KM 90.100 A, Minggu, 12 Desember 2021, yang melibatkan dua truk tronton.

Korban meninggal merupakan pengedara truk Mitsubishi Fuso Tronton BK8199SF yang dikemudikan oleh Lambok Situmorang. Ia sempat hilang kendali.

"Menabrak bagian belakang kendaraan Hino Truck Tronton BG 8138 IX yang dikemudikan oleh Toni yang berjalan di depannya, beriringan sama-sama berjalan di lajur kiri," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo dalam keterangannya, Minggu, 12 Desember 2021.

Baca Juga: Bocoran Buku Harian Seorang Istri 12 Desember 2021: Mengejutkan! Fajar Bilang Nana dan Lula Anak Bu Diana

Korban meninggal dunia diduga mengantuk Ketika mengemudikan kendaraannya.

"Salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan adalah pengemudi kendaraan truk Mitsubishi Fuso Tronton BK 8199 SF atas nama Lambok Situmorang diduga mengantuk," tutur Rudy.

Disebutkan, jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS Drajat Prawira Negara Serang untuk dilakukan proses selanjutnya.

Kecelakaan tersebut juga menyebabkan satu orang lainnya atas nama Albun Siregar mengalami luka-luka dan telah dievakuasi di RS Sari Asih.

Rudy menuturkan personel Ditlantas Polda Banten juga telah melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi kendaraan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x