Di Jabar Tak Ada Penyekatan Selama Nataru, Suntana: Kami Tetap Akan Turunkan Personel Untuk Pelayanan

- 20 Desember 2021, 14:04 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana memerintahkan anak buahnya mengungkap kasus pembunuhan Subang./Remy Suryadie/Galamedia
Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana memerintahkan anak buahnya mengungkap kasus pembunuhan Subang./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menegaskan tidak akan dilakukan penutupan atau penyekatan saat libur natal dan akhir tahun di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

"Untuk natal dan tahun baru nanti, kami tidak akan melakukan penyekatan atau penutupan jalan, akan tetapi saya telah mengintruksikan seluruh Kapolres di seluruh jajaran untuk meningkatkan prokes, di setiap tempat keramaian di masing masing wilayahnya," kata Suntana kepada wartawan Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: Terkait Kasus Pencabulan Oknum Guru Ngaji di Bandung, Kapolda Jabar Lakukan Pengembangan Penyidikan

Masih dikatakan Suntana, untuk pengamanan natal dan tahun baru pihaknya menurunkan personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Meski tidak dilakukan penutupan wisata ataupun penyekatan di jalan-jalan utama, Suntana meminta masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan sementara waktu.

Baca Juga: Satu Liter Rp 215 Juta, Demi Vaksin Omicron Darah Biru Kepiting Langka Ini Diburu Raksasa Farmasi

"Saya sampaikan walau vaksinasi cukup tinggi tetapi dalam prokes kita diminta untuk menghidnari kerumunan. Kami mengimbau masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru diusahakan kalau memang tidak terlalu penting sekali tidak usah keluar rumah dan silahkan melaksanakan (libur) natal dan tahun baru di kediaman masing-masing," kata dia.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x