Kapolres Sumedang: Petugas Pospam Nataru Harus Layani Masyarakat dengan Senyum

- 22 Desember 2021, 18:40 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2021, dibeberapa titik di wilayah Sumedang,  Rabu 22 Desember 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2021, dibeberapa titik di wilayah Sumedang, Rabu 22 Desember 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menekankan kepada seluruh Petugas di Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Lodaya 2021 dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan senyuman dan salam.

Hal itu disampaikan Kapolres, saat melakukan pengecekan Pospam di wilayah Sumedang Utara, Pamulihan, Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung, Rabu 22 Desember 2021.

Kapolres menjelaskan, kegiatan pengecekan itu dilaksanakan, untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan.

Baca Juga: Eks Kades di Lembang Didakwa Korupsi Rp 50 Miliar Minta Dibebaskan Hakim, Begini Alasannya

Sebab, Pos Pengamanan itu difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Lilin 2021, dalam rangka perayaan Nataru.

“Kami berharap keberadaan Pos Pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik. Kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Layani masyarakat dengan senyum, sapa, salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Baca Juga: Sosok Istri Mendiang Panglima Viking yang Berani Marah Besar ke Juragan 99, Ternyata Nama Anaknya Unik!

Pada kesempatan itu, Eko juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara motor maupun mobil agar berhati-hati saat melintas di jalur rawan kecelakaan, seperti di Kawasan Cadas Pangeran, RuasJalan Sumedang-Cikaramas dan Sumedang-Tasik Via Wado.

"Kami harap para pengendara ini, apalagi melakukan perjalanan malam hari disaat turun hujan, agar waspada. Dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, agar terhindar kecelakaan lalu lintas," ucapnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x