Kasus Sejoli Kecelakaan di Nagreg Jasadnya Ditemukan di Jateng Dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi

- 24 Desember 2021, 16:26 WIB
Polda Jabar limpahkan kasus sejoli kecelakaan di Nagreg dan jasadnya ditemukan di Jateng, kepada Pomdam III SIliwangi./Remy Suryadie/Galamedia
Polda Jabar limpahkan kasus sejoli kecelakaan di Nagreg dan jasadnya ditemukan di Jateng, kepada Pomdam III SIliwangi./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Polda Jabar melimpahkan penyelidikan kasus sejoli kecelakaan ni Nagreg Jabar dan jasadnya ditemukan di Jateng, kepada Pomdam III Siliwangi.

Kini kasus tersebut masih penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Pomdam untuk mencari tahu pelaku yang membuang jasad dua korban tersebut di Cilacap dan Banyumas.

Kapendam Kodam IIISiliwangi, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, dalam siaran pers di Mapolda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat, 24 Desember 2021 mengatakan, pelimpahan berkas perkara telah diakukan pada hari ini.

Baca Juga: Dari PKS untuk PSI Soal Tudingan Anies Baswedan Pembohong: Hati-hati Menuduh Orang, Nanti Bisa Berbalik

Pelimpahan tersebut dilakukan oleh penyidik dari Polresta Bandung ke Pomdam IIISiliwangi.

"Penyeidik Pomdam sudah menerima pelimpahan perkara dari Polresta. Terkait hal tersebut memerintahkan PomDam III Siliwangi melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengetahui pelakunya," kata Arie.

Dia mengatakan, penyelidikan saat ini telah mulai dilakukan oleh pihak penyidik Pomdam. Namun untuk identitas pelaku masih dalam penyelidikan lebih dalam.

"Kalau dilihat bukti permulaan dan dari jejak di TKP diduga dari oknum TNI AD. Tapi kita harus melakukan penyelidikan lebih dalam," ucap Arie.

Baca Juga: Hadiri HUT PSI, Jokowi Akui Ada Jarak Antara Dirinya dan PSI: Di hadapan Saya Muda-muda, jadi...

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x