Temui 2 Keluarga Korban Tabrak Lari Oknum TNI di Nagreg, Dedi Mulyadi Sampaikan Ini

- 29 Desember 2021, 19:44 WIB
Dedi Mulyadi saat menemui orang tua korban penabrakan oknum TNI.
Dedi Mulyadi saat menemui orang tua korban penabrakan oknum TNI. /

GALAMEDIA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menemui dua orang tua yang anaknya menjadi korban tabrak lari oknum TNI di Nagreg kemarin malam.

Pertama Kang Dedi Mulyadi menemui keluarga dari korban Handi Saputra di Limbangan, Garut. Di sana ia bertemu langsung dengan kedua orang tua Handi.

Ayah Hendi, Etes Hidayatullah menceritakan awal mula kejadian yang menyebabkan anaknya ditemukan tewas di Sungai Serayu. Padahal sebelumnya Hendi dikabarkan menjadi korban tabrakan saat menjemput pacarnya, Salsabila.

Menurut Etes, anaknya itu baru mengenal dan berpacaran dengan Salsabila sejak dua bulan terakhir. Saat kejadian tanggal 8 Desember 2021, Hendi yang ditinggal ayahnya bekerja dan ibunya mengaji pergi menjemput Salsabila menggunakan motor.

Tiba-tiba ia dikabari oleh warga jika Hendi dan Salsabila menjadi korban tabrakan oleh pengendara mobil panther. Warga menyebut usai kejadian kedua korban dibawa ke dalam mobil dengan dalih akan dibawa berobat.

Baca Juga: KEBOBOLAN! Ini Dia LINK NONTON LIVE STREAMING TImnas Indonesia vs Thailand

“Saya kan kerja di Sorean baru sampai rumah malam, kejadian itu sekitar Ashar. Setelah kejadian itu istri saya langsung cari ke semua rumah sakit dan puskesmas di Garut dan Bandung. Ternyata tidak ada,” ujar Etes bercerita pada Dedi Mulyadi.

Esok harinya pencarian terus dilakukan namun masih nihil. Hingga akhirya keluarga melaporkan ke pihak kepolisian dan memuat poster yang memuat ciri-ciri Hendi dan Salsabila

Sepuluh hari berselang pihak keluarga mendapat kabar telepon dari kepolisian yang menyebut telah menemukan jasad seorang pria dan seorang wanita. Dua jasad tersebut ditemukan dalam waktu hampir bersamaan dan di aliran sungai yang sama.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x