Giring PSI 'Obok-obok' Lokasi Formula E di Ancol, Tak Disangka Respons Wagub Ariza Patria Malah Begini

- 6 Januari 2022, 20:23 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. /Foto : Tangkapan layar / Instagram /@arizapatria/

GALAMEDIA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza Patria merespons aksi Ketua Umum PSSI Giring Ganesha melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di Ancol.

Ariza tidak mempermasalahkan langkah Giring mendatangi lokasi yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya ajang balap mobil listrik itu.

Menurut Ariza, kedatangan Giring sama sekali tidak dipermasalahkan dan justru dirinya berterima kasih. "Kami berterima kasih," katanya di Balai Kota Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: Sejumlah Tukang Cukur Asli Garut Dukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024

Selain itu kata Ariza, setiap program yang dilakukan oleh Pemprov Jakarta merupakan hasil kesepakatan dengan DPRD sebelumnya.

Seperti diketahui pada Rabu, 5 Januari 2022 kemarin Giring menyebut dirinya melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol

Giring menyoroti sejumlah persiapan yang dinilainya belum memadai padahal pelaksanaan program unggulan Anies Baswedan itu tinggal hitungan bulan.

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu," tulis Giring melalui akun Twitternya @Giring_Ganesha.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Drama JTBC Terbaru Pengganti Snowdrop yang Dibintangi Park Min Young dan Song Kang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x